Bangga, Dua Siswi Kelas Takhassus Sains SDIT Harum Jember Raih Prestasi Gemilang

Bangga, Dua Siswi Kelas Takhassus Sains SDIT Harum Jember Raih Prestasi Gemilang

Prestasi membanggakan kembali diraih oleh siswi SDIT Harapan Umat (Harum) Jember. Kali ini, dua siswi dari kelas takhassus sains 3 Ali berhasil meraih prestasi di bidangnya masing-masing. Pertama, ananda Farah Fauziah Zahra (Farah) berhasil meraih juara tiga dalam Kompetisi MIPA jenjang kelas 4 yang diselenggarakan oleh Primagama. Kedua, ananda Clara Zafirah Salsabila (Clara) berhasil meraih juara satu dalam Lomba Family Creation  se-Karesidenan Besuki yang diselenggarakan oleh Nutrisari.

Farah Fauziyah Zahra mendapatkan Juara 1 Kompetisi MIPA PRIMAGAMA

Farah menjadi juara nasional Primagama setelah unggul dari 69 peserta.Penilaian lomba berdasarkan total jawaban yang benar dan kecepatan peserta menjawab soal. Level kelas 4 ini diikuti oleh siswa kelas 3 sampai dengan kelas 4. Pelaksanaan lomba dilakukan secara daring pada Sabtu lalu (15/08/2020).

Clara Zafirah Salsabila mendapatkan Juara 1 Lomba Family Creation

Sementara itu, Clara berhasil meraih prestasi juara satu menggambar online se-Karesidenan Besuki yang ikut ke area Surabaya & Gresik. Ananda menjadi yang terbaik pada lomba yang diselenggarakan oleh brand Nutrisari pada akhir bulan Juni lalu. Ini juga merupakan kesekian kalinya ananda mendapatkan prestasi di bidang gambar. Sebelumnya, ananda juga berhasil meraih berbagai prestasi baik ditingkat kabupaten maupun provinsi. 

Bapak Dama, ayahanda Farah, selalu mendukung bakat ananda di bidang matematika dan IPA. “Mohon doanya untuk Mbak Farah yang hari ini (30/08) mengikuti KMO Online” tuturnya saat dimintai keterangan lewat WhatsApp.

Sementara, Ibunda Clara, Lina Tri Puji Lestari, berharap semoga ananda dapat tumbuh menjadi pribadi yang bermanfaat. “Semoga menjadi anak yang Solehah, Berbakti kepada orang tua, guru, agama serta negara” tutur beliau. Hal tersebut juga diamini oleh suaminya, bapak Aditya Pratama.