Kreator Gambar dari SDIT Harapan Umat Jember

Kreator Gambar dari SDIT Harapan Umat Jember

Setiap anak memiliki potensi dan bakat. Jika hal tersebut diasah terus menerus, anak-anak akan memiliki keterampilan di atas rata-rata. Begitupun dengan salah satu siswi SDIT Harum Jember yaitu ananda Clara Zhafirah Salsabila. Siswi yang masih duduk di kelas 2 Abu bakar ini telah membuktikan bahwa bidang menggambar dan mewarnai menjadi keunggulan. Ananda telah mengikuti berbagai macam perlombaan menggambar dan mewarnai tingkat kabupaten. Dan, alhamdulillah, dari sekian banyak lomba yang diikuti, ananda berhasil menjadi juara terutama di tahun 2019.

Beberapa prestasi yang diraih ananda antara lain ; Juara 1 pada Lomba Mewarnai Nestle Koko Krunch tingkat kota Jember, Juara 1 pada Lomba Mewarnai di Radar Jember, dan Juara 3 pada Lomba Mewarnai tingkat SD Se Kab.Jember. Ketiga prestasi tersebut diraih ananda dalam kurun tahun 2019. Ini merupakan capaian istimewa karena ananda masih berada di jenjang kelas 2.

Semoga capaian ini menjadi motivasi bagi ananda untuk terus berprestasi. Diharapkan juga menjadi pelecut bagi seluruh siswa siswi Harum untuk berkompetisi dalam hal positif, dan berlomba-lomba menjadi yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *