Dua Atlet Junior Taekwondo SDIT Harum Jember Raih Medali Level Provinsi Jawa Timur

Dua Atlet Junior Taekwondo SDIT Harum Jember Raih Medali Level Provinsi Jawa Timur

Sudah sejak lama SDIT Harum Jember melaksanakan kegiatan pembinaan dan ekstrakurikuler bela diri taekwondo. Kegiatan pembinaan dilaksanakan untuk anak-anak kelas 1-2 dan delegasi lomba. Sementara, kegiatan ekstrakulikuler diperuntukkan untuk anak-anak kelas 3-5.  Seluruh kegiatan taekwondo diampu oleh Sabeoum Edi Setiawan dan tim. Dan, diantara para peserta pembinaan dan ekstrakurikuler ada dua siswa yang meraih prestasi pada tahun ajaran 2019/2020.

Kedua siswa tersebut adalah ananda Daffa Perwira Indonesia dan Aqilah Hadi Syahputra yang meraih prestasi di Kejuaraan Taekwondo Antar Pelajar Jawa Timur di kota Batu. Ananda Daffa Perwira Indonesia meraih medali perak kelas 25 kg strip kuning-putih, dan ananda Aqilah Hadi Syahputra meraih medali perunggu pada kelas di atasnya. Prestasi ini merupakan capaian luar biasa dari bidang olahraga SDIT Harum Jember.

Sayangnya, ananda Aqilah Hadi Syahputra sudah kelas 6 sehingga kesempatan mengukir prestasi di level SD sudah dibatasi. Akan tetapi untuk ananda Daffa Perwira Indonesia yang masih kelas 3, kesempatan untuk mengukir prestasi pada kejuraan selanjutnya masih terbuka lebar. Begitupun dengan seluruh peserta kegiatan pembinaan & ekstrakurikuler Taekwondo SDIT Harum Jember. Kita tunggu prestasi gemilang yang dapat diukir oleh para ananda hebat ini. Aamiin Yaa Rabbal ‘Aalamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *