Kontingen SDIT Harum Jember Berprestasi di Ijen Mathematic & Science Competition (IMSC) III

Kontingen SDIT Harum Jember Berprestasi di Ijen Mathematic & Science Competition (IMSC) III

Musim hujan di bulan Januari ternyata menjadi berkah. Hujan yang mengandung rahmat Allah Subhanahuu Wa Ta’alaa memberi semangat baru bagi siswa siswi SDIT Harapan Umat (Harum) Jember. Kali ini, SDIT Harum Jember “dihujani” medali dari kontingen siswa & siswi di ajang Ijen Mathematic & IPA Competition (IMSC) III yang diselenggarakan di Kota Banyuwangi pada 25-26 Januari 2020.

Siswa siswi yang berhasil meraih prestasi tersebut antara lain ;

  1. Farah Fauziah Zahra

Ananda yang duduk di kelas 2 Abu Bakar ini meraih prestasi di IMSC III Banyuwangi. Kali ini, Ananda meraih dua medali sekaligus yaitu medali perak Matrematika & medali perunggu IPA untuk jenjang kelas 2. Prestasi ini merupakan yang kedua kalinya setelah sebelumnya Ananda juga meraih medali di OLIMATE 2020.

  • Amira Zakia Ramadhani

Siswi kedua yang juga meraih prestasi antara lain Amira Zakia Ramadhani. Ananda yang duduk di kelas Takhassus Sains 3 Ali ini berhasil meraih medali perak IPA jenjang kelas 3. Raihan prestasi ini merupakan yang pertama bagi ananda di tahun ajaran ini.

  • M. Alman Haq

Peraih medali ketiga adalah siswa kelas Takhassus Sains 3 Ali. Ananda meraih medali perak matematika untuk jenjang kelas 3. Ini merupakan capaian medali ananda di semester genap ini.


Alhamdulillah, siswa siswi yang tergabung dalam kontingen SDIT Harum Jember telah membuktikan diri untuk meraih prestasi. Mereka telah mengikuti pembinaan intensif bersama para pembina secara kontinyu dan intensif. Proses yang tidak mudah tersebut telah membawa hasil yang maksimal yang bisa dilihat pada hari. Semoga ananda dapat menginspirasi siswa siswi Harum yang lain untuk terus berprestasi di bidang yang di minati atau yang ditekuni. Aamiin Yaa Rabbal ‘Aalamin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *