SDIT HARUM JEMBER BORONG PRESTASI DI AJANG STUDENT COMPETITION ROXY SQUARE 2020

SDIT HARUM JEMBER BORONG PRESTASI DI AJANG STUDENT COMPETITION ROXY SQUARE 2020

Awal Februari 2020, siswa siswi SDIT Harapan Umat (Harum) Jember kembali meraih prestasi dalam ajang Student Competition yang diadakan oleh Roxy Square Jember. Ada dua bidang pelajaran yang diperlombakan antara lain Bahasa Inggris dan Matematika. Siswa siswi SDIT Harum Jember yang mengikuti lomba ini adalah Muhammad Zidan A. (Kelas 2 Abu Bakar), dan Zivana Quinsha A. (kelas 2 Abu Bakar) mengikuti lomba Matematika. Sedangkan, Nisrina Fazza K. (Kelas 2 Abu Bakar), dan Areta Putri A. (kelas 2 Utsman) mengikuti lomba Bahasa Inggris.

Alhamdulillah, keempat siswa siswi tersebut berhasil meraih prestasi juara di masing-masing cabang lomba. Pada cabang lomba Matematika, ananda Muhammad Zidan A. (Kelas 2 Abu Bakar) berhasil menjadi juara pertama, dan ananda Zivana Quinsha A. (kelas 2 Abu Bakar) menjadi juara kedua. Dan pada cabang lomba Bahasa Inggris, ananda Nisrina Fazza K. (Kelas 2 Abu Bakar) menjadi juara kedua, dan Areta Putri A. (kelas 2 Utsman) menjadi juara harapan 3.

Capaian kali ini tentu sangat membanggakan mengingat kompetisi juga diikuti oleh para peserta dari berbagai sekolah di kota Jember. Meskipun kompetisi ini diikuti secara mandiri oleh para siswi, tetapi capaian tersebut tetap menjadi catatan prestasi SDIT Harum Jember. Keikutsertaan ananda dalam kompetisi ini merupakan ajang latihan sebelum berkompetisi di leve;l yang lebih tinggi.

Semoga ananda siswa siswi SDIT Harum Jember terus berprestasi di berbagai bidang yang digeluti, dan menjadi generasi Qur’ani yang unggul dan tangguh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *