SDIT HARUM JEMBER MENDOMINASI DI SELEKSI OSN 2020 KECAMATAN SUMBERSARI

SDIT HARUM JEMBER MENDOMINASI DI SELEKSI OSN 2020 KECAMATAN SUMBERSARI

Ada kabar yang membanggakan dari seleksi tingkat kecamatan Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2020. Dua siswa SDIT Harapan Umat berhasil menjadi yang terbaik di seleksi OSN 2020 pada cabang lomba Matematika. Siswa pertama adalah  Muhammad Alman Haq dari kelas 4 Ali yang berhasil menjadi juara 1. Dan, siswa kedua adalah  Akmalul Mukmin S. dari kelas 4 Ali juga yang meraih juara 2. Keduanya berhasil menjadi wakil dari kecamatan Sumbersari di Olimpiade Sains Kabupaten (OSK) Jember 2020.

Capaian ini seolah menjadi pengulangan prestasi SDIT Harum di tahun sebelumnya. Pada OSN 2019, SDIT Harum Jember berhasil menjadi juara 1 OSN 2019 atas nama Sutan Daiyan. Ananda berhasil menjadi perwakilan Kabupaten Jember pada ajang OSP (Olimpiade Sains Provinsi) Jatim hingga lanjut melenggang ke OSN (Olimpiade Sains Nasional) 2019. Puncaknya, ananda juga berhasil pada ajang IMSO (International Mathematics and Science Olympiad) yang diselenggarakan di Vietnam.

Tentunya, kami dari SDIT Harum Jember berharap kedua siswa yang lolos pada OSK 2020 dapat mengulang kembali prestasi yang telah diraih. Semua hasil ini merupakan kerja keras dari semua pihak yang terlibat baik para siswa pembinaan, para mentor atau pembina, wali murid, dan sekolah.

Terakhir, harapan kami adalah agar ananda seluruh siswa siswi SDIT Harum Jember dapat menemukan potensi terbaiknya sejak dini. Kami berharap dapat memberikan pendampingan terbaik untuk dapat mencapai prestasi, dan memberi bekal untuk masa depan siswa siswi SDIt Harum Jember.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *