SDIT Harum Jember Raih Juara Satu di de’ MOSES MTSN 1 Jember

SDIT Harum Jember Raih Juara Satu di de’ MOSES MTSN 1 Jember

Akhir bulan Februari 2020, siswa SDIT Harapan Umat (Harum) Jember meraih prestasi dalam bidang lomba Matematika. Kali ini ajang yang diikuti adalah de’ MOSES  2020 yang diselenggarakan oleh MTs Negeri 1 Jember pada Senin, 24 Februari 2020. Lomba ini diikuti oleh siswa siswi SD/ MI se-Jember. SDIT Harum Jember mengirimkan dua siswa pada cabang lomba yaitu ananda Sutan Daiyan Raifa Z, Kelas 5 Ali, dan Bilal Asyarusydan Aliy, kelas 6.

Olimpiade matematika bukanlah hal yang baru baik kedua siswa tersebut. Mereka adalah para siswa yang mengikuti pembinaan olimpiade di sekolah. Banyak perlombaan telah diikuti baik ditingkat Kabupaten/ Kota, regional, provinsi, nasional, hingga internasional. Sehingga dapat dikatakan, ini adalah kesekian kalinya para siswa tersebut berkompetisi untuk mewakili sekolah.

Dan, hasil akhirnya pun diumumkan panitia pada hari itu juga. Ananda Sutan Daiyan Raifa Z, Kelas 5 Ali, berhasil meraih juara 1 mengungguli peserta lain. Sementara, ananda Bilal Asyarusydan Aliy, kelas 6 berada di peringkat 6.

Capaian ini merupakan hasil positif dan tentunya membanggakan. Prestasi ini merupakan yang kelima yang diraih para siswa siswi SDIT Harum di bulan Februari 2020. Harapannya, para siswa siswi SDIT Harum Jember dapat mengikuti berbagai macam kompetisi sesuai dengan minat bakatnya.

Semoga senantiasa mendapatkan prestasi unggul baik dalam kompetisi, maupun kehidupan sehari-hari. Aaminn Ya Rabbal ‘aalamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *