SDIT HARAPAN UMAT JEMBER

Atlit SDIT HARUM Jember Borong Medali di Kejuaraan Wushu Jawa Timur

Jember (03/09) – Siswa SDIT Harapan Umat (HARUM) Jember berhasil memborong prestasi medali pada Kejuaraan Wushu Indonesia Jawa Timur 2022 di Surabaya, Kamis-Sabtu (25-27/08/2022).

Foto : Pemberian penghargaan kepada Eurico Zhafran Muhammad, siswa SDIT HARUM Jember, yang menjadi juara di Kejuaraan Wushu Indonesia Jawa Timur 2022, Sabtu (27/08/2022). (Dok. Pribadi)

Eurico Zhafran Muhammad, siswa kelas 2 Abu Bakar, berhasil menjadi juara pada tiga cabang lomba sekaligus yaitu ;

1. Juara 1 cabang Chang Duan D Putra;
2. Juara 1 cabang Jian Shu D Putra;
3. Juara 1 cabang Quanshu D Putra.

Putra dari Ayah Muhammad Thoifur dan Bunda Umul Hidayati ini merupakan salah satu atlit junior Wushu daerah Kabupaten Jember. Ico, sapaannya menjadi salah satu atlit wushu Jember yang berhasil memborong prestasi medali.

Kepala SDIT HARUM Jember, Elly Nuzulianty, sangat bersyukur dengan prestasi kali ini.

“Masya Allah, Barakallah, selamat atas capaian ananda Ico di Kejuaraan Wushu Indonesia Jawa Timur 2022. Semoga dengan capaian prestasi ini, ananda semakin terpacu untuk menjadi pribadi yang lebih baik.” ungkapnya.

Umul Hidayati, Bunda Ico, juga turut bersyukur dan bangga atas prestasi ananda.

“Kami sebagai orang tua tentu bangga dengan apa yg telah dicapai Ico. Bukan perkara juara satu yg diraihnya namun bangga dengan keberaniannya untuk berani tampil di depan orang banyak.”

Sementara itu, Muhammad Thoifur, Ayahanda Ico, juga selalu memberikan nasehat untuk putranya.

“Harapan kami, Ico tetap menjadi pribadi bertanggung jawab, rendah hati, dan disiplin terutama dalam hal sholat dan ngajinya.” (humas)

Bagikan yuk
Agar bermanfaat

Berita Lainnya