SDIT HARAPAN UMAT JEMBER

Kunjungan Kanwil Kemenag Jawa Timur di SDIT HARUM Jember

Foto : Rombongan Kantor Wilayah Kementrian Agama (KANWIL KEMENAG) Jawa Timur berkunjung di SDIT Harapan Umat (HARUM) Jember pada Rabu lalu (12/04)

Jember (17/04) – Rombongan Kantor Wilayah Kementrian Agama (KANWIL KEMENAG) Jawa Timur berkunjung di SDIT Harapan Umat (HARUM) Jember pada Rabu lalu (12/04). Kunjungan ini dalam rangka untuk monitoring dan evaluasi (Monev) kegiatan Ramadhan di SDIT HARUM Jember. 

Pada kesempatan ini, rombongan Kanwil Kemenag Jatim datang langsung di SDIT HARUM Jember. Tujuan kunjungan ini adalah untuk monev kegiatan-kegiatan Ramadhan di beberapa sekolah terpilih di kecamatan Sumbersari. Dan, SDIT HARUM Jember adalah salah satunya.

Kepala SDIT HARUM Jember, Elly Nuzulianti, turut mendampingi kegiatan ini. Beliau juga menjelaskan program-program, dan kegiatan di sekolah selama bulan Ramadhan.

Beliau menambahkan harapannya SDIT HARUM Jember dapat memberikan pendidikan Islam yang terbaik bagi peserta didik. Pondok Ramadhan di SDIT HARUM Jember dilaksanakan selama tiga hari. Selain untuk menyampaikan materi berkaitan dengan puasa, kegiatan ini juga bertujuan untuk menanamkan karakter Islam pada peserta didik.

Di akhir pertemuan, beliau memberikan hadiah berupa buku Sang Pemenang, dan lukisan Anggrek Ungu. Dua hadiah tersebut merupakan hasil karya kolaborasi dari orangtua siswa dan siswa SDIT HARUM Jember.

Para siswi yang menjadi wakil sekolah pada FLSPAI 2023 menampilkan nasyid di depan rombongan. Selain itu, para siswa yang tergabung dalam ekskul hadrah juga turut menampilkan karya. (humas)

Galeri Foto Kegiatan Kunjungan Kanwil Kemenag Jawa Timur di SDIT HARUM Jember

Bagikan yuk
Agar bermanfaat

Berita Lainnya