SDIT HARAPAN UMAT JEMBER

SDIT HARUM Jember Jadi Juara Umum di PHANTASTIC 2022 Pelita Hati

Foto : Kepala SDIT HARUM Jember, Elly Nuzulianty, berfoto dengan tim kontingen di PHANTASTIC 2022, Senin (21/11/2022) / Junda

Jember (23/11) – SDIT Harapan Umat (HARUM) Jember kembali mengukir sejarah. Kali ini, kontingen siswa SDIT HARUM Jember berhasil menjadi juara umum pada Final Pelita Hati Fantastic Cup (PHANTASTIC) 2022, Ahad (20/11/2022). Kompetisi diselenggarakan oleh SMP Pelita Hati Jember dan  diikuti oleh siswa siswi kelas 4-6 tingkat SD/MI se-Kabupaten Jember.

Para siswa berprestasi tersebut antara lain;

Nama SiswaKelasPrestasiCabang Lomba
Farah Fauziah Zahra5 AliJuara 1 & Medali EmasOlimpiade MTK
Akrom Shidqi Azis4 AliJuara 2 & Medali Emas Olimpiade IPA
Areta Putri Azalia5 AliJuara 3 & Medali Emas Olimpiade IPA

Menurut pembina lomba, Fitria, kontingen SDIT HARUM Jember berhasil menjadi juara umum karena  menjadi sekolah dengan perolehan juara terbanyak.

Sementara itu, kepala SDIT HARUM Jember, Elly Nuzulianti, memberikan apresiasi langsung kepada para juara dan peserta yang mengikuti kompetisi ini.

“Selamat kepada para juara yang telah membawa pulang prestasi Juara umum. Terima kasih sudah memberikan yang terbaik. Semoga dengan banyaknya prestasi maka semakin baik akhlak dan budi pekerti ananda semuanya.” tambahnya.

SDIT Harum Jember juga berhasil meraih prestasi lain pada pekan ini. Diantaranya adalah lomba mewarnai SImpedes BRI Jember, OLIPA 4 MGMP IPA Jember, dan SPASI V SMP Al-Baitul Amien Jember.  (humas)

Galeri Siswa Berprestasi pada PHANTASTIC 2022 di SMP Pelita Hati Jember, Ahad (20/11/2022)

Bagikan yuk
Agar bermanfaat

Berita Lainnya