SDIT HARAPAN UMAT JEMBER

SDIT HARUM Jember Raih Juara Satu Renang Seleksi Kecamatan O2SN 2023

Foto : Penyerahan sertifikat pada pengumuman seleksi kecamatan Sumbersari O2SN 2023, Rabu (15/03)/Hendro

Jember (17/03) – Ananda M. Nadif Tri Ramadhani , kelas 4 Umar Bin Khattab, berhasil meraih prestasi Juara Satu pada cabang lomba Renang kategori putra pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) 2023 – Seleksi Kecamatan Sumbersari, Rabu lalu(15/03/2023).

Kompetisi ini merupakan agenda tahunan Dinas Pendidikan Kabupaten Jember dalam rangka seleksi O2SN tingkat kabupaten Jember. Nadif, sapaannya, berhasil menjadi yang tercepat dan meraih poin sempuran. Dengan hasil tersebut, Nadif  akan menjadi wakil kecamatan Sumbersari pada Seleksi Kabupaten O2SN 2023. 

Foto : Penyerahan sertifikat pada pengumuman seleksi kecamatan Sumbersari O2SN 2023, Rabu (15/03)/Hendro

Kepala SDIT HARUM Jember, Elly Nuzulianti, sangat bersyukur dengan capaian ini. Pasalnya, ini merupakan kali siswa SDIT HARUM Jember berhasil lolos ke level Kabupaten Jember pada ajang O2SN. 

“Alhhamdulilah, selamat kepada Nadif. Semoga dengan capaian ini dapat menginspirasi siswa lain untuk lebih giat belajar dan menekuni bidang yang diminati.” jelasnya. 

Tahun ini, SDIT HARUM Jember berhasil mengirimkan siswa siswi pada ajang O2SN, FLS2N, dan OSN. Ini merupakan rekor prestasi sekolah yang dalam satu tahun ajaran dapat mengirimkan wakil siswa untuk tiga ajang lomba yang diselenggarakan oleh Diknas. Seleksi Kabupaten 02SN 2023 sendiri akan dilaksanakan pada bulan Juni 2023. (humas)

Bagikan yuk
Agar bermanfaat

Berita Lainnya