SDIT HARAPAN UMAT JEMBER

SDIT HARUM Jember Terima Kunjungan Studi Banding dari SDIT Bina Insan Muara Wahau Kaltim

Foto : Rombongan guru SDIT Bina Insan Muara Wahau,
Kalimantan Timur, bersama Kepala Sekolah dan Guru SDIT HARUM Jember pada Kamis lalu (03/11/2022)

Jember (04/11) – SDIT Harapan Umat (Harum) Jember menerima kunjungan rombongan dari SDIT Bina Insan Muara Wahau Kab. Kutai Timur Propinsi Kalimantan Timur pada Kamis (03/11). Kegiatan yang dilaksanakan secara sederhana di Masjid Al Ichlas ini dalam rangka meningkatkan wawasan satu sama lain terkait pengelolaan program dan kegiatan sekolah.

Sri Isyanti selaku Kepala SDIT Bina Insani menyampaikan secara spesifik bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk belajar mengenai program Takhassus Qur’an. Selain itu, beliau dan para guru yang lain juga ingin mengetahui lebih lanjut mengenai manajemen pembelajaran Baca Tulis Al-Quran (BTAQ), dan kegiatan ekstrakurikuler di SDIT Harum Jember.

Alhamdulilah. Kami mendapatkan sambutan yang ramah, serta ilmu kami insya Allah pasca kegiatan studi banding ini ilmu kami turut bertambah” sambungnya.

Rombongan SDIT Bina Insan yang melaksanakan kegiatan studi banding terdiri dari Sri Isyanti selaku kepala sekolah, Supianti selaku waka kurikulum, Wardiansyah selaku waka kesiswa, dan Kaelani selaku Koordinator Al-Qur’an. Selain di SDIT Harum Jember, mereka juga melakukan studi banding di SDIT Al-Uswah Surabaya, dan SDIT Insan Kamil Sidoarjo.

Bagikan yuk
Agar bermanfaat

Berita Lainnya