SDIT HARAPAN UMAT JEMBER

SDIT HARUM Bawa Pulang 4 Juara di Kompetisi Galang Terampil 2022

Jember (26/09) – SDIT Harapan Umat Jember mengirimkan kontingen terbaiknya untuk bersaing dalam kompetisi Galang Terampil 2022 yang diadakan oleh Kwartir Ranting Kec. Sumbersari, Sabtu (24/09/2022).

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh gugus depan (gudep) pramuka SD se-kecamatan Sumbersari ini dilaksanakan di lapangan Wirolegi, Sumbersari-Jember.

Sebanyak 24 siswa putra/putri Kontingen dari SDIT HARUM berhasil memberikan yang terbaik dengan menjuarai 4 cabang. Prestasi juara yang berhasil diraih adalah Juara 1 Yel-yel Putra, Juara 3 Menaksir Tinggi Putra, Juara 3 Lomba Cerdas Cermat Putri dan Juara Harapan 2 Semaphore Putra.

Azka Maulana Putra Yulistio, kelas 6 Ali, ketua regu kontingen putra mengaku bangga dan bersyukur karena bisa menjuarai kompetisi ini bersama kawan-kawannya.

“Alhamdulilah, kami dalam menghadapi lomba ini sudah memberikan yang terbaik ketika latihan persiapan maupun ketika lomba, sisanya kami tawakkal dengan hasilnya,pak” jelasnya.

Dilla Rahmadani, Waka Kesiswaan SDIT HARUM Jember, menambahkan bahwa dikirimnya kontingen dalam kompetisi Galang Terampil ini selain menjadi sarana belajar para siswa. Selain itu juga untuk menambah jam terbang sebelum berlaga dalam agenda yang lebih besar kedepan.

“Jambore Nasional kemungkinan diadakan tahun depan (2023), dilaksanakan di Bumi Perkemahan Cibubur. Semoga kita dapat berpatisipasi. Aamiin” tambahnya.

Lomba Tali Temali Putri

Lomba Menaksir Tinggi Putra

Lomba Menaksir Tinggi Putri

Panitia sedang Memberikan Pertanyaan menggunakn Semaphore

Peserta Semaphore Putri

Semaphore Putra

LOmba Cerdas Cermat Putra

Lomba Cerdas Cermat Putri

Yel-yel Putri

Yel-yel putra

Lomba PBB

Bagikan yuk
Agar bermanfaat

Berita Lainnya