SDIT HARAPAN UMAT JEMBER

Serunya Family Day Islamic Center Edisi September

Foto : Kegiatan Senam Agromedis pada Family Day Edisi September, Ahad (25/09/2022). /humas

Jember (26/09) – Family Day kembali digelar pada pekan terakhir bulan September ini. Bertempat di Lapangan SDIT Harapan Umat (HARUM) Jember, kegiatan ini diikuti oleh keluarga besar Yayasan Islamic Center, LAZDA RIZKI, orangtua siswa, dan masyarakat umum pada Ahad (25/09/2022).

Ada berbagai aktivitas dan kegiatan yang terlaksana di Family Day September. Mulai pukul 07.30 WIB, kegiatan diawali dengan Senam Agromedis, penampilan siswa siswi SDIT HARUM Jember, dan Kirab makanan sehat. Kemudian, ada Leader Talk yang disampaikan oleh Abdur Rahman, S.T., M.Agr., Ph.D., dosen Jurusan Teknik Lingkungan UNEJ sekaligus orangtua siswa. Selanjutnya, ada Motivational Speech yang disampaikan oleh dr. Supangat, M.Kes., Ph.D., Sp.BA., Dekan Fakultas Kedokteran UNEJ sekaligus Sekretaris Yayasan Islamic Center Al-Ichlas Jember.

Acara selanjutnya yaitu menikmati fasilitas stan layanan Family Day. Ada layanan cek kesehatan gratis bersama kelompok Mahasiswa Fakultas Kedokteran, dan Fakultas Kesehatan Masyarakat UNEJ, Urban Farming KAKAJE, Training Memanah, English Fun, Kisah Anak Islami bersama Pak Jaka, hingga Bazar Kuliner.

Selain itu, ada juga pembagian hadiah kepada para juara Lomba Menulis Cerita yang diselenggarkan pada bulan Juni. Penyampaian hadiah diberikan secara langsung oleh ketua Yayasan Islamic Centre, Prof. Ir. Achmad Subagio MAgr., PhD., dan pengurus yayasan, Kosala Dwidja Purnomo, S.Si., M.Si. Seluruh rangkaian Family Day berakhir pada pukul 09.00 WIB.

Menurut Elly Nuzulianty, S.S., kepala SDIT HARUM Jember, kegiatan Family Day merupakan kolaborasi antara Yayasan Islamic Center Al-Ichlas Jember, LAZDA RIZKI, dan SDIT HARUM Jember. Kegiatan ini rutin diselenggarkan setiap bulan.

“Kami berharap agar ayah, bunda, dan ananda dapat menikmati waktu liburnya dengan aktivitas yang positif. Momen Family Day juga dimanfaatkan untuk pertemuan paguyuban kelas sehingga hubungan antara orangtua siswa dengan guru kelas semakin baik” jelasnya.

Galeri Foto Kegiatan Family Day Edisi September pada Ahad lalu (25/09/2022)

Bagikan yuk
Agar bermanfaat

Berita Lainnya