SDIT HARAPAN UMAT JEMBER

SDIT HARUM Hadiahkan Buku “Sang Pemenang” Kepada Bupati Jember

JEMBER- Dalam rangkaian kegiatan sembako murah dan peresmian Masjid Al-Ichlas (27/4) , Bupati Jember turut diberikan cinderamata oleh SDIT Harapan Umat berupa buku Sang Pemenang.

Penyerahan buku “Sang Pemenang” kepada Bupati Jember, Hendy Siswanto. pada Rabu (27/04)

Dihadapan ratusan hadirin, dengan rasa bangga dan bersyukur Kepala Sekolah menyerahkan buku tersebut, Buku dengan 228 halaman tersebut dijadikan “Kado Istimewa” oleh SDIT HARUM kepada Bupati Jember.

Buku Sang Pemenang : Antologi Esai Kisah Inspiratif Membangun Karakter, merupakan kumpulan karya para wali murid pemenang lomba esai yang diadakan oleh SDIT Harapan Umat.

Lomba ini menghasilkan 162 karya esai dan dipilih 20 esai terbaik sebagai pemenang. Karya-karya esai tersebut merupakan pengalaman pribadi yang penuh dengan pelajaran dari para penulis, yang disesuaikan dengan tema yang telah ditentukan.

Seperti contohnya, esai berjudul Mandiri Tanpa Ummi karya bunda Fakhira yang mengisahkan pengalaman kemandirian Fakhira ketika bundanya sedang melanjutkan studi di Jepang. Ataupun esai karya Ayah Raina berjudul Berseminya Bibit Ikhlas Dari Masa Lalu, yang menceritakan perjuangan orang tua untuk mengajarkan kepada anak-anaknya untuk senantiasa menyemarakkan dan mencintai bulan suci Ramadhan.

“Semoga ini menjadi motivasi dan semangat bagi kami untuk terus menghasilkan karya-karya selanjutnya” tutup Elly Nuzulianti

Bupati Jember menghadiri persmian masjid Islamic Center Al-Ichlas pada Rabu (27/04)

Perwakilan ketua Peguyuban Wali Murid mendapatkan hadiah buku “Sang Pemenang” dari Kepala SDIT HARUM Jember pada Rabu (27/04)

Bagikan yuk
Agar bermanfaat

Berita Lainnya