SDIT HARAPAN UMAT JEMBER

SDIT HARUM Jember Luluskan Puluhan Siswa Siswi di Munaqasyah Tilawah WAFA

Foto : Sebanyak 27 Siswa siswi SDIT Harapan Umat (Harum) Jember dinyatakan lulus pada Munaqasyah Tilawah Metode WAFA. Mereka mengikuti kegiatan Munaqasyah pada Sabtu lalu (26/11/2022). / humas

Jember (03/12) – Sebanyak 27 Siswa siswi SDIT Harapan Umat (Harum) Jember dinyatakan lulus pada Munaqasyah Tilawah Metode WAFA. Mereka mengikuti kegiatan Munaqasyah pada Sabtu lalu (26/11/2022).

Menurut Waka Keagamaan SDIT Harum Jember, Ahmad Fauzan Awaris, kegiatan ini merupakan Munaqayah Tilawah WAFA pertama yang dilaksanakan pada tahun ajaran 2022/2023. Terakhir kali, Munaqasyah dilaksanakan pada bulan Juni 2022 di tahun ajaran 2021/2022.

Ustadz Fauzan, sapaannya, sangat bersyukur dengan hasil ini.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur atas prestasi siswa dalam munaqasah tilawah WAFA kali ini, karena selalu ada perkembangan kualitas dan kuantitas dari siswa. Ini dibuktikan dengan semakin banyak yang mendapatkan predikat Mumtaz.” jelasnya.

Beliau yang juga merupakan koordinator Al-Quran menjelaskan bahwa telah terjadi penambahan jumlah peserta.

‘’Alhamdulillah, pesertanya terus bertambah khususnya ada juga yang dari kelas 4 sudah mengikuti kegiatan munaqasah ini.” tambahnya.

Sementara itu, Kepala SDIT Harum Jember, Elly Nuzulianti, juga memberikan apresiasi kepada seluruh siswa yang berhasil lulus Munaqasyah Tilawah Metode WAFA.

“Selamat kepada semua anak-anak yang berhasil lulus Munaqasyah Tilawah WAFA pada bulan ini (November-red). Semoga semakin istiqomah untuk belajar Al-Quran dan dapat mengamalkan nilai-nilainya dalam kehidupan sehari-hari.” tambahnya.

Galeri para siswa yang telah dinyatakan lulus pada Munaqasyah Tilawah Metode WAFA, Sabtu (26/11/2022)

Bagikan yuk
Agar bermanfaat

Berita Lainnya