SDIT HARUM LAKSANAKAN ACARA LEPAS PISAH KELAS 6 “DRIVE THRU”

            Pandemi COVID – 19 tidak menjadi halangan SDIT Harum untuk tetap melakukan kegiatan seremoni kelulusan untuk siswa-siswi kelas 6. Pada Sabtu (21/06) dimulai pada pukul 07:30 WIB para wisudawan melaksanakan lepas pisah secara “drive thru” , kegiatan tersebut dilakukan wisudawan bersama orang tuanya dengan cara berjalan kaki dari pintu masuk sekolah menuju panggung prosesi wisuda.

            Sepanjang perjalanan menuju panggung dilengkapi & dihiasi dengan karpet merah, pelengkung yang dipenuhi dengan bunga dan dedaunan yang indah hingga hiasan langit-lagit pom-pom yang membuat acara menjadi menarik dan berwarna , kemudian wisudawan disediakan spot-spot untuk dilalui dan dinikmati. Dimulai spot untuk menuliskan harapan,pesan dan kesan di papan wishlist hingga spot foto bersama teman dan orang tua yang menarik dan yang sayang untuk dilewatkan.

            Kegiatan lepas pisah “drive thru” ini diniatkan untuk menghindari seremonial yang bisa menimbulkan kerumunan yang beresiko diadakan saat masa pandemi. Lepas pisah diikuti oleh 82 Wisudawan dan berakhir pada pukul 10:15 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published.