SDIT HARAPAN UMAT JEMBER

TALKSHOW HARUM : BELAJAR SIAPKAN BEKAL MAKANAN SEHAT

Sambut Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) semester genap, SDIT Harum Jember menggelar Talkshow untuk siswa dengan tema “Healthy Life Style and Go Green Programs” pada Selasa lalu (21/12/21).

Kegiatan Talksow Healthy Life Style and Go Green Programs” SDIT Harapan Umat Jember, Selasa (21/12/21).

Pemateri Talkshow kali ini adalah Bunda Mulia Winirsya A., S.TP., M.P., dosen Politeknik Jember. Acara juga dipandu oleh Ibu Dila, wali kelas 3 Abu, dan Nafisah, siswi kelas 6 Abu. Peserta talkshow kali ini adalah siswa siswi kelas 1 s.d. 6 SDIT Harum Jember.

Talkshow diawali dengan pembukaan oleh moderator yaitu Bu Dila, dan Kak Nafisah. Selanjutnya, pembacaan tilawah oleh ananda Jihan Z.A., siswi kelas 4 Utsman. Setelah itu, Bunda Mulia Winirsya A., S.TP., M.P., memberikan materi kepada para siswa.

Para siswa belajar bagaimana cara menyiapkan bekal sehat dan tanpa kemasan sebelum pelaksanaan PTMT semester genap digelar. Mereka juga belajar dampak dari limbah plastik dan bahan lain yang sukar terurai. Dikahir sesi, anak-anak juga melakukan tanya jawab kepada pemateri. Diharapakan anak-anak dapat membantu orangtua menyiapkan bekal yang sehat dan bebas kemasan.

Bagikan yuk
Agar bermanfaat

Berita Lainnya