SDIT HARAPAN UMAT JEMBER

Tingkatkan Kualitas Guru, JSIT Jember Adakan Upgrading

Jember – Ahad lalu (24/10), Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Jember melaksanakan Upgrading Guru bersama Coach Fery Dwi Sampurno. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh tenaga pendidik dan karyawan dari sekolah Islam terpadu (TKIT, SDIT, SMPIT & SMKIT) se-kabupaten Jember. Mulai dari pukul 12.30 hingga 15.00 WIB, para peserta mengikuti pelatihan ini melalui Zoom Meeting.

Ustadz Agus (kiri) dan Ustadz Mu’ammar (kanan), guru SMKIT Ibnu Katsir, menjadi petugas pada Upgrading Guru SIT Jember

Kegiatan dibuka oleh moderator yaitu Ustadz Agus Setyo dari SMKIT Ibnu Katsir. Kemudian, acara dilanjutkan dengan tilawah oleh Ustadz Mu’ammar Khodani dari SMKIT Ibnu Katsir yang merupakan alumni Ponpes Ibnu Katsir Putra. Selanjutnya, ketua JSIT Jember, Ibu Andriani Komala, memberikan sambutan sebelum pelatihan dimulai.

Coach Fery Dwi Sampurno dari INALEAD menjadi pemateri pada Upgrading Guru SIT Jember Season 3

Coach Fery Dwi Sampurno yang merupakan trainer dari INALEAD mengajak para peserta untuk meningkatkan kemampuan berkomunikasi. Beliau memberikan tips bagaimana meningkatkan kemampuan berkomunikasi untuk meningkatkan kualitas tim kerja di sekolah. Para peserta juga antusias melakukan tanya jawab kepada pemateri.

Kegiatan ini merupakan pelatihan ketiga yang dilaksanakan oleh JSIT Jember. Harapannya, kualitas tenaga pendidik dan karyawan di sekolah Islam terpadu kian meningkat. Dengan begitu, kualitas lembaga pendidikan anggota JSIT Jember juga makin prima.

Bagikan yuk
Agar bermanfaat

Berita Lainnya